Rayakan HUT ke-8, KMC Group Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Kuningan

13 Februari 2019 Posted by
Rayakan HUT ke-8, KMC Group Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Kuningan
KMC Group berkomitmen kuat untuk senantiasa dapat melayani masyarakat Kuningan khususnya

URBANESIA.CO.ID - Rumah Sakit Umum Kuningan Medical Center (RSU KMC) merayakan hari ulang tahun ke-8 pada Selasa (12/2/2019) dengan acara yang sangat meriah. 

Acara ini sebagai bentuk syukuran atas akreditasi RSU KMC Kuningan yang mendapat akreditasi paripurna. Salah satu agenda di HUT tersebut adalah santunan anak yatim piatu. 

"Alhamdulillah berkat ijin Allah, rangkaian acara HUT KMC Group berjalan dengan lancar. Semoga Allah selalu memberkahi semua usaha kita," kata salah satu Dewan Komisaris, H Aruman. 

H Aruman yang dikenal sebagai ketua III Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Gontor, adalah salah satu Dewan Komisaris PT PULAR MANDIRI KUNINGAN yang lebih dikenal dengan PT PMK.

Salah satu bidang usaha PT PMK bergerak di bidang pelayanan kesehatan. PT PMK saat ini membawahi Dua Rumah Sakit yakni; RSU KMC Luragungdan RSU KMC Kuningan. 

H Aruman menjelaskan, pada momentum HUT kali ini berkomitmen ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"KMC Group berkomitmen kuat untuk senantiasa dapat melayani masyarakat Kuningan khususnya dan masyarakat sekitar Ciayu Maja Kuning pada umumnya," kata H Aruman. 

HUT KMC Luragung ke-3 dilanjutkan dengan peresmian gedung baru untuk rawat inap kelas 3 sebanyak 75 bad. Tak lupa juga diadakan peninjauan finishing gedung yang akan digunakan untuk pelayanan HD. 

PT PILAR MANDIRI KUNINGAN ( PMK ) saat ini dipimpin Komisaris Utama, H Wawan Rosihan Kosim, Dewan komisaris, H Aruman, H Devi Muharnah, H Oon Aounu Roug dengan Direktur utama, dr H Toto Taufikurahman. 

Sementara itu Direktur RSU KMC kuningan dijabat oleh, dr Elang Udin Saefudin, Direktur RSU KMC Luragung, Dr Syarif Hidayat Mars. Dewan penasihat H Momon Rohmana, H drg Kadaryanto Mars. 
 

Waktu Shalat Hari ini, 18 Agustus 2019

Subuh

-

Dhuha

-

Dzuhur

-

Ashar

-

Maghrib

-

Isya

-