Jadikan Bandung Lautan Santri! FORBIS Sowan ke Kiai Gontor

02 Maret 2019 Posted by
Jadikan Bandung Lautan Santri! FORBIS Sowan ke Kiai Gontor
"Kami bertekad akan menjadikan Bandung Lautan Santri. Ribuan santri dari berbagai daerah di Jawa Barat dan luar daerah akan berbondong-bondong menghadiri acara ini."

URBANESIA.CO.ID - Geliat kaum santri yang bergerak di bidang bisnis terus membahana. Hal ini ditunjukkan dengan digelarnya kegiatan bertajuk Bandung Santripeneur Fest 2019.

Perkumpulan para pengusaha Alumni Pondok Modern Gontor yang tergabung dalam wadah Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Gontor akan menggelar kegiatan tersebut pada 26-28 April 2019.

“Kami bertekad akan menjadikan Bandung Lautan Santri. Ribuan santri dari berbagai daerah di Jawa Barat dan luar daerah akan berbondong-bondong menghadiri acara ini,” kata Ketua FORBIS Bandung, Edy “Edoy” Soependi.

Bandung Santripeneur Fest 2019 ini bertemakan “Seribu Pengusaha Santri, Berjuta Barokah”.

Edoy menjelaskan, acara ini nantinya akan digelar di lokasi strategis Kota Kembang di kawasan Asia Afrika “Kami sengaja memilih lokasi tersebut sebab lokasi itu tidak pernah sepi dari pengunjung,” ujar Edoy.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Edoy beserta Pengurus FORBIS Bandung sowan ke Pimpinan Pondok Modern Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal, yang diagendakan hadir dan akan membuka acara ini.

“Sukses, maju, berhasil, Bandung Santripeneur Fest. Menuju kesejahteran lahir dan batin berjuang dhohiron wa batinan biamwalikum wa anfusikum, santri Gontor,” Kata Ustadz Hasan dalam sambutannya saat menerima kunjungan FORBIS Bandung di kediaman beliau, Jumat, (1/3/2019).

Edoy menambahkan, Bandung Santripeneur Fest 2019 menghadirkan pemeran produk ratusan pengusaha alumni Gontor dan beberapa pengusaha Bandung. Disediakan 60 stand pameran di lokasi kegiatan.

Bandung Santripeneur Fest 2019 juga akan diisi dengan pementasan kreasi seni dari santri dan santriwati Pondok Modern Gontor dengan artis bintang tamu Band Wali.

Waktu Shalat Hari ini, 18 Agustus 2019

Subuh

-

Dhuha

-

Dzuhur

-

Ashar

-

Maghrib

-

Isya

-